Selasa, 02 Oktober 2012

diskripsi diri



Nama saya MUHAMMAD RUDIANSYAH, panggilan saya  sehari-hari Rudi kenapa saya di panggil nama itu, agar mudah di panggil kedua orang tua saya. Saya lahir di BANJARMASIN 7JULI 1993. Umur saya sekarang 19 tahun. Saya mempunyai 2 orang saudara dan saya sendiri anak yang terakhir. Agama saya ISLAM. Hobbi saya main bulu tangkis, berenang dll. Cita-cita saya ingin menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan Negara ini, agar kedua orang tua saya bangga dan bahagia apabila saya menjadi orang yang sukses.
Saat saya lulus dari Sekolah Menengah ke atas (SMA). Orang tua saya menyarankan  saya untuk kuliah. Lalu saya berpikir untuk mencari UNIVERSITAS yang sesuai dengan jurusan saat saya sekolah waktu SMA tersebut. Waktu saya sekolah SMA saya memilih jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Lalu saya menemukan universitas yang sesuai  dengan jurusan saya waktu bersekolah. Yaitu SEKOLAH TINGGI EKONOMI NASIONAL (STIENAS) Banjarmasin.
Lalu saya mendaftarkan diri saya kuliah di STIENAS Banjarmasin. Alamatnya di jl.Mayjend Soetoyo S No.126. STIENAS Banjarmasin ada dua macam Program studi yaitu Program studi Akuntansi dan Program studi Manajemen. Saya mengambil jurusan Akuntansi yang kuliahnya saya ambil pada malam hari. ALHAMDULILLAH pada saat saya berkuliah belum mendapatkan hambatan yang belum begitu berat maupun dalam Materi ataupun nonmateri. Saat ini saya sudah kuliah pada semester 3 di STIENAS Banjarmasin.


InsyALLAH saya akan meneruskan kuliah saya sampai lulus nanti dan supaya ilmu saya dapatkan waktu kuliah ini berguna untuk diri sendiri maupun orang lain dan saya dapat mengamalkan ilmu tersebut waktu saya bekerja nanti. Semoga impian saya untuk menjadi sarjana yang sukses dapat terkabul Amien………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar